Minggu, 03 April 2016

Tamaghotchi 4u asli bandai (tamagotchi warna /color )


Ready semuanya per tgl 17 sept 2016 klo kosong akan di infokan.
Di jual tamagotchi 4u yaitu tamagotchi yang sudah support layar warna,bisa konek dengan tama lainnya dengan NFC,kirim2 item ke atau dari hp dgn NFC itu sendiri.Permainannya juga banyak,bisa sekolah juga,pacaran dan nikah,dll pokoknya asyik bgt.

Dijual tamagotchi warna yaitu tamagotchi 4u color asli bandai jepan.Ready yg ini khusus order warna putih Rp.800.000Net(murmer).

Barang masih baru dan segel.

- Tamagotchi ini bisa dikoneksikan ke handphone pake aplikasi yang namanya 4U-app. Melalui aplikasi ini, kita bisa download free items yaitu meals, snacks, toys, clothes, accessories, living, minigames, outing, decorations, bingo, gashapon, dan coupons untuk tamagotchi kita.
- Tamagotchi kita juga bisa berinteraksi dengan tamagotchi lain pake fitur Touch Spot/NFC dengan antar tamagotchi. Selain itu, kalo di Jepang ada counter khusus untuk si Touch Spot ini, dimana kita bisa download items juga dengan naro dia diatas Touch Spot reader.
- Mata uang yang dipake disini adalah Gotchi Gold, kita bisa earn dari keberhasilan kita di evolusi Tamagotchi kita atau dari main game yang ada didalam Tamagotchi kita. Ketika Tamagotchi kita lagi toddler, kita akan ngelatih dia untuk potty training, bathing, dan cleaning. Begitu Tamagotchi kita masuk sekolah, akan ada school skills game yang harus dikerjain.
- dll pokoknya keren2.

Bandai's latest in the long-running Tamagotchi series is the Tamagotchi 4U, which has now replaced the previous infrared communication with NFC tech. It comes in four cute colors (pink, purple, white and blue) and can be used with various Touch Spots in Japan, as well as with other Tamagotchis or electronic devices to exchange digital Tamagotchi pet items.

Tamagotchi 4U
The city is now your Tamagotchi playground! The hit of the 1990's has come fully into the post-digital age with the Tamagotchi 4U. You get ten characters to start with and then can download a further ten, plus there are extra "collaborative characters". The more you play and interact with the NFC points, the more clothes and items you can collect.

The Tamagotchi 4U features:

Colors: pink, purple, white, blue
Touch Spots are only in Japan
Power: AAA batteries

ada 4 pilihan warna :
1. warna putih Rp.800.000 Ready
2. Warna pink Rp.850.000 Ready
3. Warna biru Rp.850.000 Ready
4. Warna ungu Rp.950.000 Ready

Yang minat bisa langsung order di web kami disini. atau bisa hub :

Sms/tlp/wa : 081313919293 or 081289999293
Pin bb : Nurul4R (5976AC86) / 7DE352C9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar